Laman

Minggu, 04 Desember 2011

sii marmut gokiLL

ngomongin masalah marmut,,jadi keinget marmut merah jambu dari Raditya Dika..gak perlu dijelasin panjang lebar,,pastii smua orang juga udah tau siapa manusia yg di juluki kambing jantan itu..dan yang pastii,,kalian smua tau donk tentang StandUpNite dari raditya dika,,cumprittt deh kalo kalian blum liat brrti kalian bukan manusia giLaaaaaaaaaa...cobah deh liat smuaaa,,,dari standUpNite 1, 2, ama 3...niii ak share yg part 2,,,bekicottt..
yg palingg ku inget dari dialog diataas,,cowok itu ada 2 tipe,,,kalo gak bajingan,,ya homo..wkwkkwkw yahhh bagi cowokcowok yg gak mau di blg homo,,,silahkan pilihh jadii seorang bjingann..

besarnya sebuah diskon berbanding lurus dengan tingkat keganasan cewek di mall tersebut..
diskon 20% cewek beringas "mana baju gue? mana baju gw?"
diskon 50% lebih beringas lagi buru-buru "baju gue, mana baju gue??"
diskon 70% pada berantem "Ini baju gue!!!" bak buk bak buk Matii...
diskon 90% ada mayat ibu-ibu tergeltak, ada yg ketusuk piso...

2 komentar:

  1. baru tau dan baru tertarik pada raditya dika berkat blog ini, boleh juga tuh orang..

    BalasHapus